Monday, February 14, 2011

Cinta Coklat dan Bunga (Versi Gue)

Ahh kangennya gue sama blog gue #BersihinSarangLaba2 ..
Kayak udah berapa taun tea yah gue gak ngepost lagi (padahal baru beberapa hari, tapi biar lebih dramatis aja dikit). Aannd, berhubung gue liat hari ini hari Valentine, maka gue bikin post yang gue liat dari blognya Raditya Dika, tapi gue ubah dikit. Hehe .. Ampun bang DICKa !
Kenapa gue bikin versi yang gue sendiri ?
Pertama, gue gak mau jadi seorang plagiat (padahal segini udah bisa di sebut plagiat)
Kedua, Raditya Dika telah sangat salah besar menyebutkan *ehm, maaf* DUREN !! Yikes, aku benci *ehm, maaf* DUREN ! Sori bang DICKa, kita tak sejalan .. :(

Buat yang pengen liat versi Raditya Dika-nya, sok mangga di tampi ..
(Versi Asli)

  ***

Gue gak ngerti sama hari Valentine..
Pas hari Valentine kita biasanya ngasih coklat sama orang yang kita suka. Coba pikirin deh, apa coba hubungannya cinta sama coklat ?
First, coklat bikin gendut, dan jerawatan. Orang yang ngasih coklat ke orang yang dia sayang di mata gue bukannya berarti ‘aku sayang kamu’, tapi jadi lebih kayak ‘aku pengen kamu naik tiga kilo dan mukanya bertotol’ .. It’s not effective ..

Hal yang lain lagi: ngasih bunga. Ini juga gue gak ngerti, kenapa menyatakan cinta harus pake bunga? Gue bukan tipe orang yang suka ngasih orang bunga. Menurut gue ngasih indomie lebih romantis daripada ngasih bunga, paling enggak indomie bisa dimakan berduaan, suap-suapan… Dan gue juga suka indomie, jadi tripel: kenyang, doyan, dan romantis. Bunga enggak bisa dimakan berduaan, kecuali kalo lu mau pacaran sambil maen jelangkung.

Gue dengan pacar gue Februari ini bakalan jalan enambelas bulan jadian. Which is very good thing to do. And no, kita gak ngerayain Valentine, atau menganggap Valentine spesial. Kita bukan tipe orang yang suka romantis-romantisan ala orang-orang jaman dulu: ngasih bunga, naik kuda putih, atau bacain puisi cinta. Waktu paling romantis gue dengan dia justru pas lagi nganterin dia pulang pake motor sambil tuker pikiran. That’s romantic enough for me.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...